Selamat Datang Di Pengobatan Herbal de Nature Indonesia Untuk Mengobati Semua Jenis Penyakit Gatal Seperti : Gatal Eksim, Gatal Selangkangan, Kadas, Kudis, Kurap, Panu, Prosiasis, Gatal Alergi, Dan Jenis Gatal lainya Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081 903 400 117 / 0822 4242 1190

Daftar Nama dan Harga Obat Gatal Yang Tersedia Di Apotik

Dari seminggu yang lalu gatal tidak kunjung sembuh dan anda masih bingung apakah ada obat gatal yang dijual diapotik dan berapa kisaran harganya untuk itu disini kami akan memberikan sedikit informasi tentang Daftar Nama dan Harga Obat Gatal Yang Tersedia Di Apotik terdekat di rumah anda.
Daftar Nama dan Harga Obat Gatal Yang Tersedia Di Apotik

1. Clotrimazole dan Miconazole -Clotrimazole dan Miconazole. Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. Tersedia dalam merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Fungiderm (clotrimazole), Daktarin (miconazole).

2. Elocon -Biasanya di Apotik menyediakan bermacam jenis obat yang berlabel elocon ini. Ada yang berbentuk salep, lotion dan krim. Obat ini berfungsi sangat baik untuk solusi mengobati sakit gatal pada kulit anda. Baik akibat dari gangguan jamur, ruam kulit, eksim ataupun dermatis. Obat ini mengandung GCS (Glukokortikosteroid) yang sangat ampuh untuk mengusir gatal yang parah sekalipun. Seperti yang ada hubungannya dengan hiperkeratosis yang dapat menyerang semua orang diatas 2 tahun.

3. Scabimite -Obat yang satu ini memiliki fungsi yang bagus untuk gatal pada kulit Anda. Karena dapat dengan cepat memetabolisir kulit serta ampuh mengganggu polarisasi pada dinding sel syaraf parasit. Melalui ikatan Natrium yang mengakibatkan rasa gatal yang pasti tidak nyaman bagi penderitanya khususnya pada bagian lipata-lipatan kulit. Oleskan saja pada bagian yang gatal dan sekitarnya sebelum tidur, diamkan selama 7-10 jam dan ketika bangun harus langsung dicuci. Harga Obat gatal di kelamin anjuran dokter di apotik

4. Hydrocortisone -Terbinafine Hydrochloride Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. Contoh merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Lamisil Cream, Interbi Cream, dll. Jika penyakit gatal yang kita derita sampai membengkak, maka sangat dianjurkan untuk memilih obat ini. Bisa diminum atau digunakan pada kulit saja, sesuai petunjuk dari dokter yang melihat kondisi gatal pada kulit anda.

5. Ketoconazole
Jika gatal anda ditimbulkan sebab adanya panu, ketombe dan kurap, sebaiknya cari obat yang bermerk ketoconazole ini. Komponen penting dari membran sel jamur yang bernama sintesa ergosterol, dapat dengan mudah dibasmi dengan obat ini. Gunakanlah sampai benar-benar sembuh! Agar infeksi tidak tumbuh kembali. Penggunaan bahan obat alami pun sangat dianjurkan oleh semua dokter. Terlebih bagi penderita dalam proses pencegahan datang kembali setelah sembuh. Harga Obat gatal di kelamin anjuran dokter di apotik

6. Tolnaftate Meskipun belum diketahui dengan pasti bagaimana mekanisme obat ini, namun zat yang terkandung didalamnya diketahui akan merusak hifa dan misela yang berperan dalam pertumbuhan jamur. Obat jamur kulit ini tidak hanya untuk mengobati tetapi juga dapat mencegah jamur kulit. Diagunakan langsung pada daerah kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari setelah kulit dibersihkan dan dikeringkan. Pengobatan efektif akan didapat pada penggunaan 2 sampai 4 minggu dan terkadang memerlukan waktu 4 hingga 6 minggu pada beberapa pasien. Contoh merek dagang yang bisa anda beli di apotik: Tinactin cream

7. Butenafine Hydrochloride Memiliki cara kerja yang sama dengan Terbinafine, digunakan untuk mengobati jamur kutu air, jamur di selangkangan, dan kurap. Cara penggunaannya langsung dioleskan pada kulit yang terserang jamur sebanyak dua kali sehari selama empat minggu. Untuk jamur di selangkangan dan kurap cukup digunakan sekali sehari selama dua minggu sesuai petunjuk dokter. Contoh merek dagang: Lotrimin Ultra. Obat Jamur Tablet (Resep) Obat jamur kulit tablet digunakan ketika infeksi jamur telah meluas dan pengobatan dengan krim saja tidak cukup. Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan obat tablet harus sesuai dengan rekomendasi dokter, dokterpun akan memeriksa kondisi kesehatan Anda terlebih dahulu untuk menentukan layak tidaknya menggunakan antijamur tablet.

Untuk Semua Obat Diatas Harga Kisaran 50-200 rbuan 

Dan Berikut adalah beberapa Alternatif Pengobatan Jika Anda Sudah mungkin Hampir Obat ayang kami Sebutkan Itu sudah Anda Coba Bisa Mengunakan Alternatif Obat Herbal Atau Secara Alami..

Bingung Mencari Solusi Untuk Keluhan Anda..?


Adapun Untuk langkah Mudah Menghilangkan Gatal Eksim/Selakangan Jamur Atau Kurap yang kami tawarkan dengan pengunaan bahan herbal yang sudah teruji dan sudah memenuhi setandar pembuatn obat herbal dan sudah didaftarkan di BPOM RI ataupun juga sudah mendapatkan setefikat halal dari MUI dan insya allah bisa membantu mengobati penyakit gatal dari semua jenis gatal.

Salep Gatal Eksim Selain Dari Dokter Atau Apotik

Harga Hanya : Rp. 295.000,-

Blum Trmasuk Ongkos Kirim
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Produk kami sudah terdaftar di kementrian kesehatan.
  • - Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar pengawasan obat indonesia.
  • - Produk kami sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yg baik dan benar) 
  • - Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI 
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin

Clik Gambar BerikutUntuk Melakukan Pemesanan Dan Konsultasi


Baca Juga Artikel Lengkap:

Salep Gatal Selain Dari Dokter Atau Apotik

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel